Piala Presiden 2024 : Arema Menang Telak atas Madura United

Bagikan

Pada Laga Piala Presiden 2024, mempertemukan Arema melawan Madura United. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Pada Jumat, ( 26/7 ). Arema Mengamuk dengan mencetak 5 gol tanpa balas dari Madura United.

Piala Presiden 2024 : Arema FC Menang Telak atas Madura United
Arema VS Madura United

Jalan Pertandingan

Pada awal pertandingan, Arema langsung bermain cepat mencoba menjebol pertahanan dari madura united. Terlihat dari menit ke-4 William Marcilio mencoba mencetak gol namun gagal, Bola William malah melambung jauh di atas mistar gawang. Namun Pada menit ke-7 Madura United mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas namun pemain dari Madura United masih belum mampu untuk menjebol pertahanan dari Arema.

Hingga pada menit ke-23, Dalberto mampu untuk membobol gawang dari Madura United. Keunggulan 1-0 untuk Arema. Pertandingan berlanjut dengan jual beli serangan dan di akhir babak pertama. Arema mampu menggandakan gol nya dengan sundulan keras Dalberto ke arah gawang. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Berlanjut ke babak kedua Arema tidak menggendurkan tempo permainan mereka. Serangan demi serangan di lakukan tapi belum membuahkan hasil yang signifikan. Lalu pada menit ke-72 William mencoba untuk kembali mencetak gol dan berhasil membobol gawang dari Madura United. Tak mau ketinggalan Madura United mencoba  meningkatkan tempo permainan. Serangan terus di lakukan oleh pemain Madura United namun belum ada perubahan yang signifikan.

Piala Presiden 2024 : Arema Menang Telak atas Madura United
Arema unggul dengan skor 5 – 0 dari Madura United

Pertandingan berjalan ke menit-menit krusial dan Arema kembali berhasil mencetak angka dengan Dedik Setiawan sebagai eksekutor. gol ini membuat kedudukan menjadi 4-0. hingga di penghujung pertandingan Arema mencetak gol terakhirnya melalui Flabio Saores pada menit ke-90+3. Arema menyelesaikan Pertandingan terakhir dengan gemilang. Babak berakhir 5-0 Kemenangan di tangan dari Arema.

Hasil Pertandingan akhir

Dengan kemenangan Arema melawan Madura United di akhir babak Piala Presiden Grup B. Ini memastikan Arema Resmi maju ke babak semifinal bersama dengan Persija Jakarta menyusul Borneo FC dan juga Persis solo. Hasil Akhir pertandingan hari ini akan menutup babak Grup B Piala Presiden 2024 dan maju ke babak semifinal dimana empat tim akan bertanding.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.